Pengaruh Generasi Millenial Untuk Asian Games 2018

Asian Games pertama kali digelar pada 1951 di Delhi, India. Diikuti 491 atlet dari 11 Komite Olimpiade Nasional (NOC) yakni Afghanistan, Burma, Ceylon/Sri Lanka, India, Indonesia, Iran, Jepang, Nepal, Filipina, Singapura, dan Thailand. Asian Games pertama ini secara resmi dibuka Presiden Rajendra Prasa di Stadion Nasional Dhyan Chand, dengan memperebutkan 169 medali emas dan mempertandingkan enam cabang olahraga: atletik, akuatik (renang, loncat indah, dan polo air), bola basket, balap sepeda (jalan raya dan trek), sepak bola, dan angkat besi. Sedangkan Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah pada tahun 1962.

 

Pada tahun 2018 ini, Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah kembali. Sebagai acara olahraga terbesar setelah Olimpiade, Asian Games adalah acara bergengsi yang diorganizir oleh Olympic Council of Asia, dengan edisi ke-18 yang akan digelar di Jakarta - Palembang pada 2018 mendatang.

 

Sebagai tuan rumah, kita di dorong untuk mendukung penuh event ini. Caranya dengan mensosialisasikan ajang ini, serta ikut berpartisipasi dalam ajang ini dengan mendukung langsung dalam pertandingan.

 

Selain itu, kita mesti juga bisa ikut mendukung perintah dengan cara yang sederhana yaitu dengan memperindah kota Jakarta - Palembang sebagai tuan rumah. Dengan cara yang simpel yaitu misalnya, dengan membuang sampah pada tempatnya, tidak merusak properti untuk ajang ini atau lingkungan sekitar yang tentunya sudah diperbaiki dan dipercantik oleh pemerintah.

 

So, guys mari kita menjadi tuan rumah yang baik dan dukung atlet kita untuk mendapat mendali emas sebanyak mungkin!

Romantic Breeze

August Editorial

Just breathe and feel the romantic twist around you with this powdery palette.

Right now, all of them is waiting for you.