Aleza x TD Travelindo Korea Trip

Aleza x TD Travelindo Korea Trip

Jakarta, 30 April 2024 -  Untuk merayakan anniversary Aleza ke-7, Aleza bersama TD Travelindo mengadakan trip ke Korea Selatan untuk 2 top spender dengan periode   belanja 25 November - 7 Desember 2023. Pemenangnya diumumkan pada tanggal 14 Desember 2023. 

Pada 30 April 2024, 2 Aleza Woman berangkat ke Korea Selatan selama 5 hari dan 4 malam. Mereka pergi ke tempat iconic Korea seperti Nami island, lokasi syuting Winter Sonata. Selain itu, juga mengunjungi Namsan Tower, Bukchon Hanok Village, Hongdae Youth Street, National Ginseng Museum, Gyeongbokgung Palace & National Folk Village, dan Myeongdong Street. Para pemenang Top Spender Aleza juga mendapat kesempatan untuk memakai Hanbok yaitu baju khas tradisional Korea. 

Selain Korea, Aleza Woman mendapatkan bonus City Tour Brunei Darrusalem sebagai negara transit dalam trip ini. Para Top Spender mendapatkan kesempatan untuk berkunjung  ke Istana Nurul Iman dan Kampung Anyer. 

Bersama TD Travelindo, Aleza Woman mendapatkan experience yang menyenangkan selama trip, dibantu dengan tour guide yang asik, berjiwa millenials dan update dengan trend-trend konten terkini. 

Special untuk para Aleza Woman, ada diskon Rp.250.000,- untuk paket liburan ke Korea di keberangkatan Agustus - Desember 2024. Berlaku untuk 5 orang pertama 

dengan mencantumkan bukti follow @TDtravelindo_group. Kode promo yang dapat digunakan: ALEZA24

Berikut ini beberapa foto dari trip Aleza x TD Travelindo "Aleza Woman Goes to Korea":

aleza-td-travelindo-korea-trip-3
aleza-td-travelindo-korea-trip-2
aleza-td-travelindo-korea-trip-1

Tentang Aleza

Aleza adalah salah satu local modest fashion brand yang didirikan pada tahun 2016 oleh Dia Demona. Aleza mengambil segmen pasar rentang usia 23 tahun sampai 40 tahun ini telah konsisten dalam mempertahankan ciri khasnya. Bukan hanya pemilihan bahan yang nyaman dikenakan dan motif yang menarik, Aleza juga menawarkan berbagai varian model yang bisa dikenakan semua orang. Dengan rentang harga mulai dari Rp300.000-Rp1.500.000, Aleza berusaha untuk menggapai semua  segmentasi pasar. 

Aleza konsisten mengikuti perubahan trend fashion & market yang terjadi di  Indonesia. Aleza sekarang memiliki 19 offline store di seluruh Indonesia dan tersedia online juga di Aleza.co.id dan aplikasi Aleza. Selain itu juga tersedia di market place Shopee, Zalora, dan Lazada. Tahun ini, Aleza ingin lebih mengembangkan sayapnya lagi dengan memasuki department store terkemuka di Indonesia, yaitu Galeries Lafayette, Sogo, dan, Seibu..

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Sarah Dwita
Sarah@modatrifashindo.com

Nabila Zikriyah
Nabilah@modatrifashindo.com
marcomm@modatrifashindo.com

Website Aleza
www.aleza.co.id